ACEHDaerahPolitik

Temu Kader, Bang Muslim Disematkan Tengkulok Khas Melayu dan Pantun

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrtat Kabupaten Aceh Tamiang gelar Temu Kader dan Konsuldasi Partai bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M di Aneska Coffee dan Resto Benua Raja – Aceh Tamiang, Selasa (25/10/2022)

Kedatangan orang nomor satu dan petinggi partai di Demokrat Aceh inipun disambut dengan semangat dan yel yel yel.
Demokrat….Siap
Demikrat….Setia
Demokrat….Jaya….Jaya…..Jaya

Menang…..
Menang….
Menang….

Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M didampingi Wakil Ketua DPRK.Aceh Tamiang Muhammad Nur serta Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Ansari Asnawi di Aneska Coffee dan Resto Benua Raja – Aceh Tamiang, Selasa (25/10/2022) (ERWAN|BERITANASIONAL.ID)

Tampak sebelum memasuki aula pertemuan, sebagai tanda kehormatan Ketua DPD beserta dua orang petinggi Demokrat disematkan “Tengkulok Khas Melayu” oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Ansari Asnawi, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur serta Ketua Komisi III DPRK Aceh Tamiang, Saiful Sopyan.

Tak hanya itu, acara yang dipandu oleh sosok Srikandi Kader Demokrat, Balqis dan Ariza dimulai dengan berpantu

Pak Dadang pergi ke ladang
Membeli nasi bungkus di rumah makan Padang
Mari kita ucapkan selamat datang
Kepada Bapak Muslim beserta rombongan di Aceh Tamiang.

Anak ikan di tepi pantai
Hendak di jala haripun petang
Pak Muslim dan rombongan sudahlah sampai
Hati bahagia kami pun senang.

Sungguh wangi si daun salam
Dijual orang di pasar pagi
Sambutlah Pak Muslim dan rombongan dengan salam
Tandanya kita Islam sejati.

Dikarenakan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang sedang berada di Tanah Suci Mekkah (Umroh) Temu Kader dan Konsuldasi Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang bersama Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M dibuka oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Ansari Asnawi.

Ansari menyampaikan ucapaan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M beserta jajaran petinggi Demokrat Aceh yang telah menjadwalkan kegiatan hari ini di Aceh Tamiang.

” Tentu dengan jadwal ini, kami para kader Demokrat siap menerima wejangan dan siap menjalankan perintah partai dalam rangka pemenangan Pileg, Pilpres, Pilkadaa di 2024. Baik itu utuh Demokrat maupun koalisi Pilpres dan Pilkada,” tegas Ansari.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M dalam dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan tersendiri bagi saya ketika berada ditengah – tengah kader Demokrat yang siap, setia kepada Demokrat.

” Untuk itu, mari kita sukseskan Pemilu 2024 sebagai Pemilu kemenangan Demokrat. Pileg, Pilpres dan Pilkada Demokrat Menang. Pilkada untuk Aceh Tamiang kita siap usung kader untuk maju,” tegas Bang Muslim.

Untuk itu Bang Muslim mengharapkan kepada semua kader untuk percaya diri dalam menggapai kemenangan di Pileg, Pilpres dan Pilkada.

” Demokrat menang, dan itu kemenangan rakyat. Karena Demokrat bersama rakyat, semua kader harus percaya diri untuk menang. Percaya diri dan Insya Allah menang,” ujarnya

Bang Muslim kembali gelorakan semangat para kader dan memberikan wejangan akan tolak ukur kepercayaan diri.

“Kita harus ambil kesempatan untuk kader Demokrat maju dalam Pilkada. Percaya diri kuncinya, jangan putuskan silaturahmi. Silahturahmi memperpanjang umur dan memudahkan rezeki. Insya allah dengan izin Allah kita menang dan rakyat menang,” tegasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button