AsahanDaerah

Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan ANBK Di Air Teluk Kiri & Sei Alim Ulu

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, Kepala Dinas Pendidikan Supriyanto SPd meninjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat Sekolah Dasar di SD Negeri 014646 Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam dan SD Negeri 013837 Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan agar tidak ada kendala dalam ANBK yang dilaksanakan sekolah. H. Surya BSc juga meminta kepada pihak terkait untuk memastikan sarana yang digunakan seperti komputer atau laptop dan ruang kelas tidak ada yang mengalami kendala maupun gangguan.

Pada setiap sekolah yang dikunjungi, Bupati menyampaikan pesan kepada para guru untuk lebih mengenal karakter siswa/siswi guna menghasilkan generasi yang berkualitas dan unggul.

Saya berharap dari kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini dapat meningkatkan mutu pendidikan dalam rangka menghasilkan informasi yang akurat guna memperbaiki kualitas belajar dan mengajar guna membangun kompetensi dan karakter siswa, kata Bupati.

Dalam kunjungannya Di SDN 014646 Air Teluk Kiri, rombongan Bupati disambut oleh Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Teluk Dalam Eri Asmuni Margolang SPd. Sedangkan dalam kunjungan di SDN 013837 Sei Alim Ulu, Bupati H. Surya BSc disambut Camat Air Batu Syahputra MM.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button