TNI Dan Polri

Kasrem 173/PVB : Sidang Parade Untuk Memilih Prajurit Berkualitas

BERITANASIONAL.ID, BIAK – Kepala Staf Korem (Kasrem) 173/Praja Vira Braja Kolonel Inf Ahmad Basuki memimpin Sidang Parade penerimaan Calon Tamtama (Cata) TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA 2022 Sub Panda Biak.

Menurutnya tujuan dari sidang Parade ini untuk memilih Calon Tamtama

yang benar-benar berkualitas baik dari kesehatan dan fisik maupun kelengkapan persyaratan administrasi yang sudah ada standarnya.

“Kepada adik-adik, pada seleksi ini tentunya ada yang diterima dan ada yang tidak, karena untuk menjadi calon prajurit TNI AD sudah ada standar yang telah ditentukan,” tutur Kasrem 173/PVB usai melakukan pemeriksaan kepada salah satu kelompok, pada Sidang Parade yang digelar di Aula Graha Makorem 173/PVB, Selasa (25/10/2022).

Kami selaku panitia, sambung mantan Asisten Teritorial Kodam V/Brawijaya ini, telah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh calon yang mengikuti Sidang Parade Sub Panda ini.

“Panitia saya yakinkan sangat obyektif dalam pelaksanaan seleksi ini,” tegasnya.

Hal senada juga juga disampaikan Kasi Pers Kasrem 173/PVB Kolonel Caj Ki Agus selaku Sekretaris I.

“Kita melakukan seleksi ini dengan obyektif dan teliti, sehingga akan diperoleh bibit yang terbaik untuk calon prajurit TNI AD pada seleksi penerimaan ini,” tandasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button