AdvedtorialDPRD WAJO

Temu Konstituen, Taqwa Gaffar: Masyarakat Butuh Infrastruktur Sektor Pertanian

 

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo dari fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Taqwa Gaffar menggelar reses atau temu konstituen tahun 2021, di Lingkungan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (16/3/2021).

Dalam reses tersebut, masyarakat kembali meminta kepada wakil rakyat agar memperjuangkan sejumlah pembangunan infrastruktur di Wilayah Kecamatan Tempe, khususnya di Kelurahan Pattirosompe.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, masyarakat di Kelurahan Pattirosompe, sangat menginginkan agar infrastruktur di sektor pertanian seperti jalan tani, kebutuhan air bersih warga dan pembangunan drainase mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

“Saya rasa apa yang menjadi permintaan masyarakat sangat wajar. Selama ini memang jalan tani, air bersih dan drainase menjadi kendala warga di Lingkungan Tomodi dan umumnya di Kecamatan Tempe. Olehnya itu, tahun 2022, Insya Allah realisasi pembangunan drainase akan segera diwujudkan,” ujarnya kepada media.

Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) ini menjelaskan, salah satu cara dalam upaya merangsang dan meningkatkan ekonomi masyarakat yakni dengan memperbaiki infrastruktur.

Infrastruktur yang baik dapat mendongkrak pendapatan masyarakat. Sebagai wakil rakyat di parlemen, tugas anggota DPRD mengawal segala bentuk aspirasi masyarakat.

“Tentunya dengan amanah yang diberikan oleh rakyat, kami akan mengawal seluruh aspirasi. Kami butuh waktu untuk merealisasikan segala bentuk dari permintaan masyarakat, mohon bersabar,” tandasnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button