Aceh

Terharu, Imam Mesjid di Julok Terima Rumah Permanen dari Medco Blok A

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Deraian air mata karena terharu bahagia Khairar Rasyid Khaizami seorang Imam Mesjid yang juga Warga Seunebok Rambong, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur saat menerima kunci rumah permanen layak huni dari Perusahaan Migas Blok A PT Medco E&P Malaka.

Program Bedah Rumah itu merupakan komitmen Medco E&P untuk terus bersinergi mendukung Pemerintah Aceh Timur dengan tujuan membantu masyarakat kurang mampu untuk hidup lebih sehat dan berkualitas.

General Manager Medco E&P Malaka Iwan Sutrisno melalui Field Relations Manager Dedi Sukmara mengatakan, Perusahaan telah melaksanakan Program Bedah Rumah ini sejak 2018 di empat kecamatan di Aceh Timur dan terus berlanjut.

Hingga kini, Medco E&P telah membangun sebanyak 26 unit rumah layak huni bagi masyarakat di sekitar wilayah kerjanya di Blok A.

Sementara itu, Keuchik Seunebok Rambong Muhammad Yusuf mengapresiasi kontribusi Medco E&P dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Khairar adalah guru mengaji anak, sekaligus imam masjid yang juga bekerja sebagai petani karet dengan lahan seadanya di desa kami. Beliau sangat layak untuk dibantu,” ujar Muhammad Yusuf, Kamis (30/04).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button