DPRD Prov Sulbar

Terjang Banjir , Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin Gelar Reses

BeritaNasional.id.Sulbar —   Reses sidang ke III kembali digelar oleh Wakil Ketua DPRD Polman Hamzah Syamsuddin fraksi Gerindra , berlangsung di Cafe dan Resto Baurung , desa Panyampa kec Campalagian .

Temu konstituen yang digelar dipadati warga petani dan Tokoh Agama, Pemuda dan Wanita , serta Tomas .

Perbaikan infrastruktur jalan tani , alat pertanian , hingga pupuk menjadi usulan para konstituen yang hadir , untuk kelancaran perputaran ekonomi ,serta kwalitas dan mutu hasil pertanian dan kebun para petani .

Sekretaris Distanpan Polman A.Ibrahum Wella yang turut hadir , berharap masyarakat dapat berpartisipasi dengan menyampaikan aspirasi apa saja yang dibutuhkan di desa Panyampa Kec Campalagian khususnya di bidang Pertanian.

” Pertanian diperintahkan untuk fokus mengembangkan pertanian di Kecamatan Campalagian. Karena tanahnya subur tidak diragukan lagi,” terang Sekretaris Distanpan Polman.

Ditemoat yang sama Kabag Humas DPRD Polman Syahrullah Amri dalam sambutannya menyampaikan reses ketiga tahun 2022. akan dimasukkan dalam usulan pokok pikiran untuk tahun 2024.

Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi atau keluhan yang bisa di amanahkan ke Wakil Ketua DPRD Polman untuk di kawal di 2024 nantinya. Apakah itu dalam bentuk infrastruktur, sumber daya manusia atau apapun itu demi kesejahteraan bersama,” ujar Kabag Humas DPRD Polman.

Wakil ketua DPRD Polman , Hamzah Syamsuddin politisi partai Gerindra ini , kepada media mengatakan , Produksi Pertanian harus kita tingkatkan jauh lebih baik dari sebelumnya , karena Polman Sulbar akan menjadi penopang , mendukung penuh terbentuknya Ibu Kota Negara ( IKN) Kaltim nanti .

” Kami hadirkan pihak Distanpan dihadapan para konstituen agar yang menjadi keluhan dan masalah dalam pertanian dapat terjawab dan terselesaikan dengan hasil panen yang memuaskan dan berkualitas .Jelas Hamzah .

” Kita akan menjadi penyanggah ekonomi pembentukan IKN , maka pertanian harus menjadi perhatian khusus dari pemerintah .” Harap politisi Gerindra ini.

Sementara Camat Wonomulyo A.Raden Suwono , memberikan apresiasi kepada kegiatan reses yang dilaksanakan oleh wakil ketua DPRD Polman , karena ditengah suasana banjir , masih punya semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat bertemu konstituennya .

” Kami salut karena wakil ketua Dprd Polman pak Hamzah , tetap menjalankan temu konstituennya meski menerjang banjir menuju lokasi reses , setinggi lutut orang dewasa .” Ucap AR. Suwono .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button