Sulbar

Terkait Kedatangan RI 1 , Sekda Polman Pantau Titik Kunjungan

Polman.Sulbar.Beritanasional.id–Sekretaris Daerah Kabupaten Polman, Ir Bebas Manggazali beserta dengan jajaran meninjau Lokasi yang bakal dikunjungi orang nomor satu di Indonesia. Presiden RI, Ir H Joko Widodo rencananya akan berkunjung ke Polewali Mandar, pada tanggal 24 Maret 2029, mendatang.

Lokasi pertama yang akan dikunjungi yakni Bendungan Sekka-sekka di Kecamatan Mapilli. Saat ditemui Parepos Online, Rabu 11 Maret, Ir Bebas Manggazali mengatakan, Bendungan Sekka-sekka merupakan infrastruktur penunjang utama pertanian di Polewali Mandar yang mengaliri 5.200 hektare areal persawahan. Sehingga kita sengaja mengajak bapak Presiden untuk melihat perkembangannya.

Selain itu, Presiden juga akan melakukan Panen raya di Kelurahan Lantora sekaligus peletekan batu pertama pembangunan Masjid Islamic Center di Jalan Kartini, Kecamatan Polewali dan melepas pelayaran Perdana dari Pelabuhan Tanjung Silopo Kecamatan Binuang ke Pelabuhan Lahad Datu Malaysia untuk pelayaran Perdana bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Dalam kunjungan tersebut Sekertaris Daerah Polman bersama para Kepala OPD dan dari tim Kementerian Pertanian (Mentan) Sapta Widyawa ,S.kom,Rahman Rahim,dan Ali Rahman Staf Sub Bagian Hukum dan Humas Ditjen Tanaman Pangan. (Humas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button