ACEH

Gayo Lues Peringati Hari Jadi Ke-18 Tahun

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Memperingati hari jadi yang ke-18, pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh menggelar kegiatan Shalawat Badar dan Tausyiah. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung di Umah Pitu Ruang tepatnya di samping Bale Musara kabupaten setempat, Rabu (11/03/2020)

Mengingat usia Kabupaten Gayo Lues masih tergolong muda, Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru dalam sambutannya mengajak semua komponen menjaga kekompakan agar tujuan pembangunan kabupaten itu dapat tercapai.

Bupati juga mengucapkan, Gayo Lues saat ini terus mengejar ketertinggalannya dalam segala bidang. Hal ini, untuk mensejajarkan dengan daerah lain.

“Saat ini, usia Kabupaten Gayo Lues semakin dewasa, tentunya semakin banyak tantangan dan rintangan dalam mensejahterakan masyarakat. Oleh karena itu, mari kita saling berusaha dan berdoa agar kita bisa hidup makmur,” kata Muhammad Amru.

Bupati juga meminta, momen HUT Kabupaten Gayo Lues menjadi pemersatu agar keinginan menjadikan Gayo Lues yang islami, mandiri dan sejahtera dapat terwujud.

Hadir dalam kegiatan shalawat dan tausyiah tersebut, seluruh SKPK serta pejabat penting di lingkungan Pemda Gayo Lues(Abu Bakri)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button