DPRD WAJO

Terkait Pembangunan, Pimpinan Dewan di Wajo Berkunjung ke DPR RI

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Terkait pembangunan di Kabupaten Wajo, Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo mengunjungi langsung Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Andi Iwan Darmawan Aras, diruang kerjanya di Gedung DPR-RI. Selasa 6 Oktober 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H.A. Alauddin Palaguna dalam kunjungan itu didampingi Wakil Ketua I H. Firmansyah Perkesi dan Ketua II DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Senurdi Husaini.

H. A. Alauddin Palaguna mengatakan jika pihak DPRD Kabupaten Wajo dalam kesempatan itu melakukan konsultasi berkaitan dengan pembangunan infrastruktur diantaranya Poros Makassar-Luwu dan Wajo-Bone.

“Kita membawa banyak aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan kelanjutan pembangunan infrastruktur seperti jalan Makassar-Palopo dan Ulugalung – Pompanua, karena itu semua masuk jalan Nasional,” katanya.

Lebih jauh H. Andi Muh ALauddin Palaguna mengatakan, DPRD Kabupaten Wajo juga meminta agar DPR-RI memperjuangkan seluruh kegiatan Kementerian PUPR di wilayah Kabupaten Wajo tetap dilanjutkan pada tahun 2021 mendatang.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Wajo mengaku bahwa dalam kesempatan itu Andi Iwan Darmawan Aras sangat merespon semua apa yang merekasampaikan dan berjanji akan mengawal semua kegiatan hingga dituntaskan pada tahun 2021.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close