AdvedtorialDPRD Prov SulbarSulbar

Terkait Perumahan , A.Salehuddin Patajangi Anggota Dprd Prov Sulbar Kunker Pansus

BeritaNasional.ID.Sulbar —Pansus Rencana pembangunan, pengembangan perumahan dan kawasan pemukiman provinsi sulbar tahun 2021-2040, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Polman, Senin .18 Oktober.

 

Di Kecamatan Wonomulyo, Polman, bertemu dengan salah satu pengembang (developer) perumahan. Para anggota pansus mengharapkan lahir kebijakan pengaturan terkait dengan perumahan dan pemukiman.

Rapat pansus Ranperda pemukiman .

A.Salehuddin salah satu anggota DPRD Sulbar yang hadir bersama anggota pansus mengatakan bahwa mereka sengaja bertemu salah satu pengembang untuk mengetahui bagaimana seharusnya kerangka pengaturan terkait dengan perumahan.

“Masing-masing pihak memiliki akses yang seimbang antara pihak swasta, para user dan peran pemerintah daerah,” Kata A Salehuddin

Terkait dengan ranperda pengaturan mengenai perumahan dan pemukiman yang sementara ini didorong untuk menjadi perda, maka oleh DPRD Sulbar mempunyai kepentingan untuk memastikan beberapa hal penting terkait dengan pengaturan soal pemukiman perumahan ini.

“Yakni terkait posisi para pihak berhubungan dengan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasannya. Bila aspek-aspek terhubung dengan baik maka insha Allah perda yang mengatur soal perumahan dan pemukiman di daerah kita sedikitnya akan memberikan dampak positif bagi Sulbar,” harap A.Salehuddin Patajangi.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button