Daerah

Terkait Tudingan Pembebasan Armada Truk di Mapolres Aceh Besar, Ini Jawaban Kapolres

Beritanasional.Id, Kota Jantho – Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, M.Si, membantah adanya pembebasan 5 unit truk angkutan Pasir, sebagaimana yang sempat diungkapkan Kadis Perhubungan dalam berita yang dipublis Media ini edisi 18 September 2019, dengan judul “Diduga Ada Oknum Tertentu yang Intervensi Penegakan Hukum di Aceh Besar”.

“Setahu saya tidak ada tapi akan saya coba cek kembali ke jajaran saya, emangnya kapan peristiwa itu terjadi ?,” Jawab Kapolres Ayi, sembari bertanya balik kepada wartawan media ini, saat dikonfirmasi usai menghadiri pengkukuhan Ketua definitif DPRK Aceh Besar, di Kota Jantho, Jumat (20/9/19).

Pada berita yang lalu, Kadis Perhubungan Azhari, SE menyebutkan bahwa pihaknya sebelumnya pernah mengamankan sebanyak 5 truk angkutan yang diakui tidak lengkap sejumlah surat menyurat seauai dengan aturan yang berlaku. Namun tak lama setelah diamankan, tiba-tiba truk tersebut sudah dilepaskan.

Azhari juga menyebutkan diduga ada terlibat oknum tertentu dalam pembebasan tersebut.

Namun, sejumlah informasi yang disampaikan Kadis Perhubungan Aceh Besar itu mendapat bantahan dari Kapolres Aceh Besar, dan berjanji akan segera melakukan pengecekan kepada jajarannya.

“Akan coba saya cek kembali pada jajaran saya nanti, mungkin belum sampai informasi ke saya,” demikian ujar Kapolres Aceh Besar, Ayi Satria Yuthda. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close