DaerahEks Keresidenan Madiun

Terlapor Video Ujaran Kebencian Mangkir dari Panggilan Bawaslu Ponorogo

BeritaNasional.ID, Ponorogo  – Adanya video yang mengandung ujaran kebencian terhadap Cabup Ipong dan berujung pelaporan oleg warga memasuki tahap pemanggilan terlapor.

Namun, hingga hari ini, Jum’at (13/11/2020), terlapor atas nama Titis Murdjito mangkir dan tidak memenuhi panggilan dari Bawaslu.

“Hari ini kita melakukan pemanggilan terhadap terlapor, namun hingga batas waktu yang kita tentukan, saudara Titis tidak datang,” ujar Marji Nurcahyo, Kordiv Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Ponorogo.

Selanjutnya, pemanggilan ulang terhadap Titis akan dilakukan oleh Bawaslu guna mendengar klarifikasi terkait adanya laporan warga tersebut.

“Mangkirnya Titis pada pemanggilan pertama ini, kami langsung buatkan surat pemanggilan kedua untuk terlapor agar segera melakukan klarifikasi ke Bawaslu,” tegasnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu heboh di beberapa group media sosial Ponorogo adanya video yang berisi ujaran kebencian oleh Titis Murdjito terhadap Cabup Ipong terkait kelangkaan pupuk bersubsidi di Ponorogo dan berujung pelaporan warga ke Bawaslu Kabupaten Ponorogo. (ns/is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button