PolitikSulawesi

TERPANGGIL BANGUN DESANYA, AMIN SANGGA, PENGACARA BUPATI POLMAN TERPILIH JADI CALEG PKPI

image_pdf

POLMAN BeritaNasional.ID – Terpanggil ingin mengabdi dan membangun daerah tempat dimana dirinya dilahirkan Muhammad Amin Sangga, SH, MH yang juga Wakil Dekan Fakultas Hukum IAI DDI Polman, menyatakan tekadnya maju dalam pemilihan legislatif 2019 untuk DPRD Kabupaten Polman.

Pengacara muda asal Dusun Sauran, Desa Amola, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, ini juga dikenal aktif di kampus sebagai tenaga dosen. Selain itu dia juga dipercayakan sebagai Ketua tim Hukum AIM-BenaR dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Polman baru ini.

“Saya siap untuk ikut dalam Pilcaleg di kabupaten Polman. Keputusan setelah melakukan pertimbangan serta evaluasi terhadap pekerjaan yang selama ini saya geluti, yakni sebagai pengacara.” Kata Muhammad Amin Sangga, SH, MH, yang juga menjabat sebagai Ketua DPK Partai PKPI Kabupaten Polewali Mandar. Jumat (21/12/2018).

Dia menambahkan, keinginan maju untuk menjadi perwakilan rakyat, mengabdi kepada rakyat, serta menjadi pemerintahan rakyat yang menghasilkan dan menjalankan kebijakan-kebijakan yang diarahkan untuk kepentingan dan kesejaterahan rakyat. Khususnya memperjuangan daerah tempat dimana dirinya dilahirkan.

“Saya adalah putra kelahiran Amola, yang akan bertarung di Dapil 1 dengan nomor urut 1 meliputi Kecamatan Binuang dan Kecamatan Polewali.” Tutup Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia.

Laporan  :  Sukriwandi

Show More

Related Articles

Close