Ragam

Terpilih Jadi Presiden Mahasiswa IAI As’adiyah, Formatur Diboyong ke Malino

- Hubbusalam Hastapa Raih Suara 212 Melawan Kotak Kosong

image_pdf

WAJO BeritaNasional.ID — Guna menyusun langkah strategis selama 1 tahun ke depan, Hubbusalam Hastapa yang terpilih sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah langsung melakukan gebrakan dengan memboyong tim formatur yang telah ditetapkan  ke Malino.

“Kita ke Malino bersama formatur guna menyusun langkah-langkah strategis dalam setahun ke depan guna mengimplementasikan Revitalisasi peran, menuju eksistensi DEMA Institut yang progresif, sesuai visi yang kami angkat pada saat kampanye,” jelas Hubbusalam, Presiden Terpilih yang juga aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Wajo ini.

Pemilihan Presiden Mahasiswa IAI As’adiyah Sengkang

Hubbu — sapaan akrab dari mantan ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum IAI As’adiyah Sengkang Periode 2017/2018 ini — tampil sebagai kandidat tunggal dan meraih  suara sebanyak 212 melawan 21 orang yang memilij kotak kosong.

Pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) tingkat Institut pada Rabu (19/12) lalu di Kampus Pondok Pesantren IAI As’adiyah telah  mengantar Hubbusalam Hastapa sebagai Presiden Mahasiswa IAI As’adiyah untuk periode 2019.

(Muhammad Yahya)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close