GorontaloHeadline

Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua MPC PP Bone Bolango, Alfian Kasim Siap Lanjutkan Semangat Perjuangan Helmy T. Pou

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Musyawarah Cabang III Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango yang digelar di salah satu Gedung di Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (19/11/2022), akhirnya menetapkan Alfian Kasim sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango setelah sebelumnya seluruh peserta musyawarah secara aklamasi sepakat merekomendasikan Alfian Kasim sebagai calon tunggal Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango.

Saat diwawancarai awak media usai kegiatan, Alfian mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka peserta musyawarah secara aklamasi memilihnya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango.

“Saya tidak mengira hari ini akan terjadi aklamasi. Namun atas dasar keputusan bersama dari seluruh PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bone Bolango, itu adalah sebuah amanah yang harus Saya laksanakan,”ungkapnya.

Atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango tersebut, Alfian menegaskan bahwa dirinya akan berupaya tidak akan mengecewakan para peserta musyawarah yang telah memilihnya.

“Insya Allah teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya akan dijauhkan dari rasa kecewa,”ujarnya.

Selanjutnya, ketika ditanya tentang komitmennya sebagai seorang Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango, Alfian menegaskan bahwa sebagai seorang Pemuda yang memiliki semangat perubahan (restorasi), maka dirinya berkomitmen untuk senantiasa menjadikan para Pemuda memiliki kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

“Saya akan membangkitkan semangat para Pemuda di Bone Bolango khususnya, untuk senantiasa berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan membantu, mengawal dan mendampingi Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango,”tandasnya.

Selain itu, Alfian juga berkomitmen akan terus melanjutkan semangat juang almarhum Helmy T. Pou yang pernah menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango.

“Kami juga berkomitmen akan terus melanjutkan semangat perjuangan almarhum Helmy T. Pou, karena Beliau adalah orang yang telah mengkader Saya, bagaimana bisa mengabdikan diri kepada organisasi ini sehingga bisa berdampak positif pada pembangunan daerah,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button