Sulawesi

Terus Bergerak, Andi Etti Lantik WPP Palopo dan Luwu Hari Ini

BeritaNasional.ID, Makassar – Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin Rencananya akan Melantik Pimpinan Cabang WPP Kota Palopo dan Luwu, Sabtu (1/2/2020) hari ini.

Setelah menggelar Rapat Kerja (Raker) Wilayah yang Dihadiri 13 Pimpinan Cabang di Favor Hotel Makassar, Jum’at (31/1/2020) kemarin, Andi Etti sapaannya, langsung bergerak ke Kota Palopo.

“Sekarang sudah di Palopo bersama teman-teman pengurus WPP provinsi lainnya. Setelah melantik WPP Palopo pagi ini, Kami akan bergerak ke Kabupaten Luwu, dengan agenda yang sama,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini menegaskan tekadnya untuk merampungkan struktur sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini di 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan di tahun 2020.

“Insya Allah, tahun ini Kita targetkan seluruh seluruh struktur WPP di kabupaten/kota rampung. Palopo dan Luwu, menjadi pimpinan cabang WPP ke-10 dan ke-11 yang akan Kami kukuhkan,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel Ini.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close