Daerah

Tidak Pedulikan Anjuran Pemerintah, 22 Remaja Nongkrong Tengah Malam Digiring Ke Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Patroli Polres Situbondo lakukan pembinaan kepada 22 remaja yang masih nongkrong tanpa mengindakan anjuran Pemerintah menggunakan masker dan tidak tertib lalu lintas, Selasa (5/5/2020)

Sekitar pukul 01.00 wib, Satgas Operasi Ketupat Semeru dipimpin Kanit Dikyasa Iptu Agus Siswanto melaksanakan patroli keliling di jalan PB. Sudirman, jalan Supratman, jalan Wijaya Kusuma, Terminal Kab. Situbondo dan jalan Argopuro memantau situasi kamtibmas, mencegah krimnalitas dan balap liar.

Dalam patroli tersebut, ditemukan 22 remaja sedang asik nongkrong di alun-alun Situbondo dengan membawa sepeda motor tanpa mengindahkan himbauan untuk menggunakan masker dan tidak tertib lalu lintas seperti, tidak memakai helm, sepeda protolan dan tidak ada kaca spion.

Untuk memberikan efek jera, Iptu Agus melakukan pembinaan kepada para remaja tersebut, mengamankan sepeda motor ke Mapolres Situbondo dengan cara dituntun kemudian membuat surat pernyataan sanggup mematuhi anjuran Pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tertib berlalu lintas.

“ ada 12 sepeda motor yang diamankan karena tidak tertib dalam berlalu lintas, dan juga diberikan tindakan berupa tilang,“ terang Iptu Agus.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close