Lumajang

Tiga Anak Mandi di Sungai, Satu Tenggelam dan Meninggal. Berikut Kronologinya

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM- Nasib na’as di alami salah satu anak dari tiga anak yang mandi di sungai Kaliasem Lumajang diduga tenggelam, Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Sukodono AKP Ernowo saat dikonfirmasi media Rabu (28/02/2024).

“Perlu saya sampaikan rekan rekan kami pihak Polsek Sukodono ada informasi dari warga melalui telepon bahwa ada anak tenggelam di sungai lalu kami langsung menghubungi BPBD serta Koramil dan langsung ke TKP l melakukan pencarian dan berhasil ditemukan    dan dievakuasi menuju RS NU Permata Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono.”. Ujarnya 

“Kronologinya Pukul 13.00 WIB, ketiga anak inisial “G”  “F” dan “TD” yang masih duduk di bangku sekolah dasar, setelah pulang sekolah pergi bermain di Sungai Kaliasem yang berada di belakang Universitas Lumajang Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono. ketiganya lalu mandi disungai tanpa menggunakan baju dan turun dari sisi barat”. Masih menurut Kapolsek Sukodono 

Lanjut Kapolsek Salah satu anak dari tiga anak tersebut melihat korban tenggelam, lalu dua anak berusaha menolongnya di karenakan arus cukup deras kedua anak tersebut tak dapat menahan korban dan akhirnya berteriak meminta tolong.  

“G tiba-tiba melihat “TD” (korban) tenggelam dan berusaha menolongnya bersama dengan “F”. Karena kuatnya arus dibawa, “G” tidak dapat menahan “TD” dan akhirnya tenggelam dan akhirnya berteriak meminta tolong dan didengar warga yang berada di Mushola”. Ujarnya lagi. (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button