Daerah

Tiga Jam Amuk Si Jago Merah Di Pasar Benculuk Berhasil Dijinakkan

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Saat umat islam sedang menjalankan ibadah shalat taraweh, tak diduga pasar Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, di lalap si jago merah, Senin (11/6/18) sekira pukul 19.29 WIB.

Tak pelak kebakaran yang menimpa pasar di pinggir jalan raya Benculuk itu pun mengundang warga berhamburan datang. Bahkan tak berapa lama kemudian, mobil pemadam kebakaran langsung datang dan melakukan aksi pemadaman.

Hingga berita ini ditulis, sumber dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyuwangi, menyatan petugas PMK sudah hampir selesai melaksanakan pemadaman.

Pantauan media ini, di jago merah dengan garang melalap ruko pasar Benculuk di bagian dalam. Rata rata stand yang ada di dalam hangus terbakar.

Hingga berita ini tayang, beberapa pihak terkait, baik itu dari jajaran kepolisian maupun petugas pasar serta pemerintahan Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, belum mengetahui penyebab kebakaran pasar tersebut.

Petugas pemadam kebakaran bersama masyarakat serta relawan terus berupaya memadamkan api yang sudah mulai mengecil. Tentang nilai kerugian yang diderita berapa akibat kebakaran, masih belum bisa disebutkan.

Perkembangan terakhir sekitar pukul 21.00 WIB, setelah dibantu 4 mobil PMK, api dalam pasar Benculuk berhasil dipadamkan. “Alhamdulillah, berkat bantuan semua pihak, setelah 4 unit mobil PMK bergerak berhasil memadamkan kebakaran pasar Benculuk,” ujar Puji (40) warga Benculuk Cluring. (red)

Caption : Situasi pasar Benculuk Cluring saat di amuk si jago merah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close