DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Tiga Pilar Kecamatan Banyuputih Pindahkan Warga Isoman ke Isoter

BeritaNasional.id, – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Banyuputih, Satgas Covid-19 Wonorejo melakukan penggeseran pasien terconfirm Covid-19 yang sedang malakukan isoman dipindahkan ke tempat isoter di Puskesmas Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jumat (20/8/2021).

Pemindahan warga isoman tersebut di kawal oleh Babinsa Desa Wonorejo Sertu Gusnadi, Satgas-19 Desa Wonorejo Antok), Bhabinkamtibmas Bripka Aripur dan petugas Puskesmas Wonorejo Faiz dan Ilhamnyah.

“Pergeseran pasien berstatus terconfirm covid 19 yang melakukan isoman di PKM Wonorejo, pindahkan untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter) di Puskesmas Arjasa. Tujuannya, agar pasien Covid-19 bergejala ringan ini cepat sembuh dan terkontrol dengan baik,” terang Danramil Banyuputih melalui Sertu Gusnadi.

Sesampainya di tempat isoter, sambung Sertu Gusnadi, Pasien yang terconfirm Positif Covid-19 gejala ringan diserahkan kepada Petugas Isoter Puskesmas Arjasa dan selanjutnya pasien dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis di Puskesmas Arjasa. “Proses pemindahan pasien Covid-19 gejala ringan ke tempat Isoter berlangsung aman dan lancar,” pungkas Sertu Gusnadi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button