TNI Dan Polri

Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin kunjungi Korem 142/Tatag

Sulbar— Berbagai upaya terus dilakukan oleh pimpinan TNI AD dalam rangka mendorong profesionalisme Prajurit baik dalam bentuk perorangan maupun dalam bentuk satuan termasuk pengelolaan anggaran.

Seperti yang terlihat hari ini Tim Current audit Itdam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Letkol Inf Syaiful Parenrengi berkunjung ke Korem 142/Tatag dalam rangka pengawasan pengelolaan anggaran.

Danrem 142/Tatag ketika menerima Tim Curret Audit diruang rapat Korem 142/Tatag mengucapkan Selamat datang kepada Tim Current Audit di Korem 142/Tatag Semoga kehadirannya membawa berkah tersendiri bagi Korem 142/Tatag. Senin ( 24/08/20 )

Sebagaimana Kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan pelaksanaan pengelolaan anggaran yang mungkin belum maksimal sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan, namun diyakini seluruh Staf telah berupaya melaksanakan tugasnya dengan secara optimal tanpa sedikitpun berniat untuk melakukan penyimpangan. Kata Danrem di depan Tim Current Audit dan para Kasi serta para Dandim sejajaran Korem 142/Tatag.

” Saya tekankan kepada seluruh Staf agar benar benar memanfaatkan momentum pertemuan kali ini dengan sebaik baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan agar segera dapat dilakukan perbaikan ” Terang Danrem 142/Tatag

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close