Daerah

Tim Gugus Tugas Covid- 19 Kecamatan Panarukan Melakukan Penyemprotan Disinfektan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid- 19, Tim Gugus tugas Covid- 19 Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke beberapa Instasi dan pasar yang dipimpin langsung oleh Camat Panarukan H. Marjulis SE. M.Si, Senin ( 22/6/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan yang ke dua kalinya dilakukan tim gugus tugas Kecamatan Panarukan tersebut adalah salah satu upaya penanggulangan atau pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid- 19 di Kabupaten Situbondo.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid- 19, kemarin kami juga sudah membagikan ratusan masker kepada masyarakat Kecamatan Panarukan, yaitu di pasar kilensari dan pasar sumberkolak,” ucap Camat Marjulis.

Selain itu, Camat Marjulis terus mengimbau kepada masyarakat kecamatan panarukan, khususnya di daerah pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu, tetap menggunakan masker serta cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close