TNI Dan Polri

Tim Lemhanas Kunjungi Kapolda Sulbar

Mamuju.Sulbar.beritanasional.id —Menerima kunjungan Tim Lemhanas yang dipimpin oleh Aju lemhanas RI Marsekal Pertama Bambang Sigit bersama Staf Ibu Masnelli Jabir, Kapolda Sulbar pada kesempatan pertamanya menyampaikan situasi kamtibmas Polda Sulbar secara umum.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar tersebut turut dihadiri oleh Dir Intelkam, Dir Binmas, Dri Reskrimsus dan Kabid Humas Polda Sulbar, Selasa (23/7/19).

Bambang Sigit ketua tim dari lemhanas mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menerima saran serta masukan guna kelancaran rencana pelaksanaan Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) program pendidikan singkat angkatan (PPSA) XXII tahun 2019 Lemhanas RI yang akan dilaksanakan tanggal 26 Agustus 2019.
Tujuan lainnya, ya untuk menyambung tali silaturahim dengan Kapolda Sulbar dan jajarannya dalam mempermantap sinergitas.

Setelah itu, ketua Tim Lemhanas Bambang Sigit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Polda Sulbar yang telah menyambut kedatangan tim dengan sangat baik dan penuh kehangatan, tuturnya

Ditempat yang sama kabid Humas AKBP Hj. Mashura saat dikonfirmasi mengatakan kunjungan tim lemhanas ke polda sulbar untuk melaksanakan kajian terkait rencana program pendidikan singkat angkatan XXII pada tanggal 26 Agustus mendatang.
Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button