DPRD Prov Sulbar

Tim Pansus DPRD Sulbar Kunker ke Polman

Polman Sulbar.Beritanasional.id —Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah bersama anggota Pansus Pengawasan Penanganan Dampak Sosial Covid-19 DPRD Sulbar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Polman, Senin (27/4).

Usman bersama rombongan Risbar Berlian Bachri, Hamsah Sunuba, Syamsul Samad, Husain Haenur, Irbad Kaimuddin, dan Arsat Saggap ini, diterima Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat dan sejumlah anggota tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Polman di Kantor Bupati Polman.
Pada kesempatan itu Usman menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan dari BPBD Sulbar kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Polman. Menurut Usman, kunker terkait sinkronisasi data serta antisipasi dampak sosial Covid-19 di seluruh kabupaten di wilayah Sulbar.

“Kunjungan Pansus Pengawasan Penanganan Dampak Sosial Covid-19 di Polman ini juga menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan kepada tim gugus tugas setempat. Mudah-mudahan alat ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wakil Ketua Partai Golkar Sulbar ini

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button