DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Tim Vaksinator Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo, Suntikan Vaksin Kepada 400 Warga Kelurahan Mimbaan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Tim vaksinator Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo, anggota Kodim 0823 Situbondo di bantu relawan Kodim Situbondo melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada 400 orang peserta, termasuk 59 orang Lansia, Jumat (12/11/2021).

Vaksinasi yang berlangsung di rumah Haji Hari Ketua RT 003/012 Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini, di bawah tanggungjawab Kapolkes 05.09.19 Situbondo, Peltu Bayu Andi Asmara. “Vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua yang berlangsung di rumah Ketua RT Haji Hari ini, berlangsung aman dan lancar,” jelas Kapolkes 05.09.19 Situbondo, Peltu Bayu Andi Asmara.

Lebih lanjut, Kapolkes 05.09.19 Situbondo, Peltu Bayu Andi Asmara mengatakan, masyarakat yang tervaksin di rumah Haji Hari sebanyak 400 orang peserta, termasuk peserta Lansia. “Alhamdulillah, tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi dalam vaksinasi ini. Justru, masyarakat Mimbaan sangat antusiasme untuk mengikuti vaksinasi Covid 19,” tuturnya.

Sementara itu, Haji Hari Ketua RT 003 RW 012 Kelurahan Mimbaan menjelaskan bahwa, dirinya akan terus ikut mensukseskan program vaksin pemerintah. “Warga yang ada dilingkungan RT kami sangat sadar dan mengerti tentang pentingnya vaksin Covid-19,” tuturnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Haji Hari, namun dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Panji yang telah memberikan bantuan keamanan dan membantu pengisian mendaftarkan bagi masyarakat yang buta hurup.

Selain itu, Haji Hari juga berharap kepada warga RT 003 Kelurahan Mimbaan, setelah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. “Saya minta kepada warga yang habis vaksin agar tetap patuh dengan Prokes Covid-19,” kata Haji Hari dihadapan peserta vaksin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button