DaerahRagam

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolda Kepri Gelar Apel Pagi di Bawah Terik Sinar Matahari

BeritaNasional. ID, Batam – Untuk menjaga Imun tubuh agar tetap baik, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK gelar apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolda Kepri.

Jauh-jauh sebelumnya, setiap apel pagi yang akan di gelar, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto lebih memilih di lapangan, pasalnya apel di bawah terik Matahari itu membawa suatu manfaat utamanya Kesehatan ketahanan tubuh.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto saat memimpin Apel pagi, Senin, 30 Maret 2020 di Halaman Mapolda Kepri.

Di katakan Andap Budhi bahwa Berjemur dibawah paparan sinar Matahari itu mengandung Ultraviolet B (UVB), sangat baik untuk penyerapan vitamin D3, Mengingat penyebaran Covid-19 di Indonesia, ini dapat mencegah atau melawan Covid-19.

Andap Budhi dalam arahannya, ia tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan Personel dan Masyarakat Kepri dalam hal menjaga kesehatan dan imun tubuh.

Lanjut Kapolda Kepri Andap Budhi menekankan “Untuk selalu mempunyai rasa saling memiliki, menjaga satu dengan lainnya, sebelum melayani dan mengamankan masyarakat, diri pribadi sendiri adalah hal yang terpenting untuk dijaga kesehatannya dimulai dari pola makanan hingga pola hidup” sehat jelas Kapolda Kepri Andap.

“Dijelaskan Andap Budhi, Sebagai Personel Polri selalu siap menghadapi segala kemungkinan terburuk atau Kontijensi, untuk itu selalu perhatikan ketahanan tubuh para personel dan siapkan makanan tambahan yang mengandung nutrisi, dan untuk selanjutnya bersama-sama kita jalankan tugas mengabdi di Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini” ungkap Kapolda Kepri Pol Andap Budhi.

Hadir Apel pagi tersebut, para Pejabat Utama Polda Kepri di antaranya Wakpolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button