TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Laksanakan protokol penanganan covid 19 di Sulbar

Sulbar.Beritanasional.id –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto video conference dengan Gubernur Sulbar Drs. Ali Baal Masdar, M.Si bersama Forkopimda Prov. Sulbar dan para Bupati se Sulawesi Barat dalam rangka percepatan penanganan Covid – 19 di Sulawesi Barat. (30/03)

Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si dalam video conference menjelaskan tentang situasi dan kondisi 6 Kabupaten di Wilayah Sulawesi Barat.
Orang dalam pemantauan (ODP) 532 orang, Selesai pemantauan 177 orang, Proses pemantauan 355 orang, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) 4 orang, selesai pengawasan 0, dan yang positif corona 1 orang asal Kab. Majene.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menyarankan agar benar2 dilaksanakan protokol penanganan covid 19 di Sulawesi Barat, mengingat telah ada 1 orang yang terjangkit covid 19, hal ini untuk mengantisipasi agar kejadian diwilayah lain tidak terjadi di Daerah Sulawesi Barat.

Danrem 142/Tatag juga menyampaikan, tentang kegiatan jajaran Korem 142/Tatag bahwa seluruh Kodim bekerja sama dengan Instansi terkait telah melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak mulai tanggal 26 s/d 28 Maret 2020, sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat pencegahan covid 19 baik melalui brosur maupun pemasangan banner di Kodim dan Koramil. ( Penrem )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button