Ragam

Tingkatkan Imun Tubuh, Polsek Percut Seituan Lakukan Senam Bersama

BeritaNasional.ID Medan – Guna meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19), Polsek Percut Seituan melaksanakan olahraga yaitu senam bersama di halaman Mapolsek Percut Seituan, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kapolsek Percut Seituan AKP  Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K, Waka Polsek Neneng Armayanti, Kanit Reskrim Rianto SH, Kanit Sabhara H.Manurung SH, Kanit Binmas Iptu M.Rohim Dalimunte, Kanit Provos Aiptu Rachmad, Panit Reskrim Ahmad Akbar SH, Serta Personil sekitar 40 orang dengan instruktur senam Sri Sundari.

Kapolsek Percut Seituan AKP. Ricky Pripurna Atmaja.S.I.K melalui Kanit Reskrim  Iptu Rianto SH mengatakan usai kegiatan senam bersama ini mengatakan bahwa senam ini dilaksanakan namun dengan memperhatikan prosedur protokol kesehatan yaitu phisycal distancing.

 

“Ini adalah langkah awal untuk menjaga kesehatan anggota secara individu, kegiatan senam bersama ini akan rutin minimal sekali seminggu karena situasi kondisi waktu kita hanya hari Sabtu aja dapat  dilaksanakan tiap pagi setelah apel pagi,” kata Iptu Rianto.

Kemudian Rianto menambahkan, “Manfaat senam bersama ini sangat penting untuk kesehatan kita apalagi gerakannya bisa mencegah dan memperlancar penyumbatan darah, mencegah diabetes terutama untuk jantung dan sebagainya. Kita juga mengundang instruktur senam dari luar agar lebih semangat,” kata Iptu Rianto SH.

Usai olahraga bersama, kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi, makan bubur kacang hijau dan telur ayam serta minum asupan bergizi untuk seluruh anggota Personel. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close