Daerah

Gowes Bareng Publikasikan Prosedur Kesehatan Covid-19

BeritaNasional.ID, Madiun – Masih dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 452 Pemerintah Kabupaten Madiun laksanakan Gowes Bareng sekaligus mempublikasikan prosedur kesehatan COVID-19, bersama Organisasi Wanita Tingkat Kabupaten, PKK, Dharma Wanita, serta Perwosi tingkat Desa dan Kecamatan. Sabtu 25 Juli 2020 pagi

 

Gowes bareng tersebu diberangkatkan oleh Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto dengan Rute yang ditempuh start dari Desa Dimong Kecamatan Madiun danfinis di Lapangan Perumahan Desa Mojopurno Kecamatan Wungu.

 

Turut hadir dalam Rombongan gowes Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Penta Lianawati Ahmad Dawami bersama anggota PKK

 

Ketua TP PKK Penta Lianawati Ahmad Dawami, menyempatkan untuk membagi masker kepada masyarakat yang tidak mengenakannya. Dirinya juga memberikan sosialisasi agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan pola 4M, yaitu Mengenakan masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumuman.

 

“Saya berharap peserta gowes pagi ini dapat menjadi pelopor bagi orang lain mengenai bagaimana cara menanggulangi, mencegah, dan merehabilitasi keadaan selama maupun pasca pandemi. Semuanya harus bahu membahu dan gotong royong, karena Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri dalam mencegah penyebaran COVID-19”, ujarnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close