DaerahMetroNasionalRagamSulawesi

Tingkatkan Kapasitas Kader Pembangunan Manusia, TPID Ajangale Gelar Pelatihan

image_pdf

BeritaNasional.ID, Bone—Tim Pelaksana Inovasi Desa ( TPID ) Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan Kader Pembangunan Manusia ( KPM ) , kegiatan ini melibatkan pemerintah desa dan para kader pembangunan manusia yang dilaksanakan di Kantor kelurahan Pompanua berlangsung selama Dua hari, Jum’at (21/06/2019).

Anisman, selaku Ketua TPID Ajangale membeberkan kepada BeritaNasional.ID, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program TPID yang mewujudkan suatu inovasi untuk mendorong pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Ajangale untuk peduli terhadap pembangunan manusianya bukan fokus pada pembangunan fisik saja.

” Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud inovasi untuk mendorong pemerintah desa untuk peduli terhadap pembangunan manusianya,” Beber Anisman.

Sementara Andi Mappangara selaku Camat Ajangale dalam sambutannya berharap dengan kegiatan ini menjadi langkah awal untuk merubah pola pikir masyarakat sehingga pembangunan manusia di Kecamatan Ajangale dapat terwujud.

“Saya berharap berharap dengan terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud langkah awal untuk merubah pola pikir masyarakat sehingga pembangunan manusia di Kecamatan Ajangale dapat terwujud,”harap A. Mappangara.

Laporan; Muhammad Adhan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close