ACEH

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Kodim Galus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

image_pdf

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Bertemakan “Kita implementasikan  akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari  guna mewujudkan prajurit dan PNS  Kodam Iskandar Muda Profesional kebanggan rakyat.” Kodim 0113 Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Furqon Asrama Kodim setempat, Kamis (14/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Kopda Ramses Babinsa Koramil 03/Blangkejeren. Selanjutnya ceramah yang di sampaikan oleh Brigadir Marhaban Babinkamtibmas Polsek Blangkejeren Polres Gayo Lues.

Dalam tausiahnya Marhaban menyampaikan seputar kisah Kelahiran dan Kehidupan Rasulullah dari masa kecil hingga mendapatkan wahyu yang pertama.

Danramil 01/Terangun, Kapten Inf M. Saleh mewakili Komandan Kodim Letkol Arm Sugiharto, SE  dalam sambutan menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, juga untuk ajang silaturrahmi seluruh anggota dan Persit.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriyah juga diharapkan mampu  memberi pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan momentum ini juga hendaknya kita semua bisa meneladani kehidupan Beliau dalam pelaksanakan tugas kita sehari-hari,” pungkas M. Saleh.

Turut hadir dalam giat tersebut seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113 berjumlah sekitar 150 orang(Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close