TNI Dan Polri

Tingkatkan Kekompakan, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Makan Siang Bersama

BeritaNasional.ID Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah makan siang bersama dengan personel Kodam I/BB dan Polda Sumut bertempat di Balai Prajurit Kodam I/BB, Senin (30/12/2019) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M. Hum, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budianto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Eko Kristianto, para Pejabat Utama Polda Sumut, para Pejabat Utama Kodam I/BB beserta personel Kodam I/BB.

Personel yang hadir berbaur makan siang bersama. Tak ada kesenjangan antara personel TNI maupun Polri. Canda tawa pun menghiasi suasana makan siang bersama tersebut.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB pun dengan lahap menyantap makanan yang telah disediakan. Sembari makan siang, personel TNI dan Polri pun berbincang-bincang santai.

Kegiatan makan siang bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar personel TNI dan Polri sehingga mampu bahu-membahu dalam menjaga wilayah Sumut yang aman dan kondusif.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close