AdvedtorialSulbar

Tingkatkan Pelayanan Fasilitasi Komunikasi Pimpinan, Karo Umum lakukan Pendampingan Giat Pimpinan

BeritaNasional.ID.PASANGKAYU SULBAR– – Kepala Biro Umum Sulbar Anshar Malle selain menjalankan tugas rutin perkantoran juga menjalankan tugasnya dalam kegiatan fasilitasi komunikasi pimpinan.

Kegiatan bertujuan melakukan pendampingan melekat ke pimpinan dalam kunjungan kerja atau kegiatan lainnya. Dan dalam kegiatan ini Biro Umum dituntut untuk tanggap dalam melakukan percepatan tindakan yang dianggap perlu sebagai upaya pelayanan ke pimpinan.

Jikalau kepala biro berhalangan hadir maka diwakili oleh pejabat yang berada dibawahnya.

“Iya betul hari ini selain tugas rutinitas, kami bersama kasubag Protokol dan tim juga melakukan Fasilitasi Komunikasi Pimpinan (Faskompim) yaitu tugas pendampingan melekat ke pimpinan baik itu ke Gubernur, Wagub (Bila sudah ada) maupun ke Sekprov,” kata Anshar Malle, Rabu 17 Januari 2024.

Setelah, sebelumnya 16 Januari 2024 pihaknya melakukan pengecekan langsung ke lokasi acara.

“Hari ini saya dan kasubag protokol turut menjemput kedatangan Pj Gubernur Sulawesi Barat di Bandara Mutiara SIS Al Jufri Palu Sulawesi Tengah setelah itu menuju ke Pasangkayu menghadiri peresmian mesjid Muhammad Cheng Ho yang dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 Wita,” kata Anshar Malle, Rabu 17 Januari 2024.

Setelah giat di Pasangkayu kemudian sekitar pukul 11.30 wita bergeser ke Kabupaten Mamuju Tengah tepatnya di Budong-Budong dalam rangka peninjauan PKN Pembangunan Bendungan Budong-Budong.

“Sesuai rundown pukul 16.30 Wita bergeser ke Kabupaten Mamuju menghadiri pembukaan Rapat Kerja Pengurus Muhammadiyah Sulawesi Barat bertempat di Aula Wisma Malaqbiq,” ujar Anshar Malle.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button