DaerahJawa TimurSitubondo

Rutan Situbondo, Gelar Penandatanganan dan Deklarasi Janji Kinerja

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Situbondo Kantor Wilayah Jawa Timur menggelar Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Baharuddin Loppa Rutan Situbondo, Kamis (18/01/2024).

Kegiatan diawali dengan apel pagi dan dihadiri Kepala Rutan, Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai Rutan Situbondo. “Untuk pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Rutan Situbondo, maka dilaksanakan deklarasi janji kinerja tahun 2024 ini,” kata Kepala Rutan Situbondo, Rudi Kristiawan.

Setelah pendandatangan komitmen bersama, KaRutan Situbondo mengatakan bahwa, penandatanganan Perjanjian Kinerja merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang semakin pasti dan berkinerja serta berinovasi. “Untuk seluruh pegawai Rutan Situbondo agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas berdasarkan Resolusi Kinerja Tahun 2024, saya harap Rutan Situbondo dapat selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru untuk memajukan Rutan Situbondo,” ujar Rudi.

Lebih lanjut, KaRutan mengatakan, momentum deklarasi janji kinerja merupakan momen awal yang akan dibangun sebagai bentuk peneguhan janji kinerja di tahun 2024, dan juga merupakan komitmen Rutan Situbondo dalam mengabdi dan loyal sebagai pelayan masyarakat. “Sebagai ASN, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat tidak memihak serta menolak segala jenis pemberian dari pihak manapun,” tegas Rudi.

Kegiatan ini, sambung Rudi, telah dilaporkan dan mendapatkan dukungan dari KaKanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono. “Dalam kegiatan ini, kita mendapat apresiasi dari Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur,” tutur Rudi.

KaKanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, lanjut Rudi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Rutan Situbondo akan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, semoga tahun ini Rutan Situbondo bisa mendapat predikat WBK.

“Untuk seluruh kaUPT pastikan segala program dan penyerapan anggaran terlaksana dengan baik. Mari bersama-sama mewujudkan target-target itu demi menyukseskan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ujarnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button