Jawa Timur

Tingkatkan Sinergitas Dengan APH, Rupbasan Probolinggo Laksanakan Koordinasi Dengan Polres dan Kejari

Beritanasional.ID-PROBOLINGGO
Sebagai tindaklanjut dari arahan Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali dalam coffee morning tadi pagi, selain melaksanakan pemeliharaan BB, Petugas pengelola basan baran Rupbasan Probolinggo juga melaksanakan koordinasi dengan Satlantas Polres Probolinggo Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo.Senin (11/4)

Petugas pengelola basan baran tersebut tak lain adalah Fais Rizqi H.P dan Muchamad Yanuar Iswahyudi. Mereka mengunjungi Kejari Kota Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota.

Koordinasi mereka ke Kejari Kota Probolinggo kali ini diterima langsung oleh Kasi Pidsus Kejari Kota Probolinggo, Rio Rozada Situmeang, S.H,. Dalam koordinasinya, Fais menanyakan tindak Lanjut dari BB berupa Meubeler yang telah dititipkan oleh Kejari Kota Probolinggo di Rupbasan Probolinggo yaitu Meja, Kursi, dan Lemari.

Dari hasil koordinasi, Rio selaku kasi pidsus Kejari Kota Probolinggo, menjelaskan bahwa Putusan pengadilan atas BB berupa meubeler tersebut sudah keluar yaitu dikembalikan ke dinas pendidikan.

Namun pada saat ini, pihak Kejari Kota Probolinggo masih berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan untuk penempatan meubeler tersebut.

Sedangkan koordinasi Fais dan yanuar dengan Satlantas polres Probolinggo kota bertujuan untuk menanyakan kembali status Basan Baran titipan satlantas polres Probolinggo kota yang telah over staying.

Koordinasi dengan dua Aparat Penegak Hukum(APH) ini juga bertujuan untuk meningkatkan dan menjaga dengan baik sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Rupbasan Probolinggo dengan kedua APH tersebut.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button