Daerah

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Sulbar Kunjungi Koramil 1427/01 di Pasangkayu

Sulbar.Beritanasional.id – Menjaga keamanan yang tetap kondusif di Wilayah hukum Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Bajarudin Djafar, M.Si terus memperkuat sinergitas dengan TNI.

Disetiap kesempatannya dimanapun berada, Kapolda Sulbar selalu berkunjung ke mako-mako TNI mulai dari mako yang tertinggi hingga yang terbawah.

Menurut Kapolda sinergitas TNI/POLRI dalam menjaga ketertiban harus diperkuat, bukan hanya pada tingkatan pimpinan an atau komandannya saja namun seluruh personilnya harus betul-betul sehari dengan kita sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga ketertiban.

Pada kunjungan kerjanyanya ke pasangkayu kali ini, Jumat (27/12/19) Kapolda Sulbar didampingi para Pejabat Utama seperti Karoops, Karo Log, Dir Krimsus, Dir Narkoba, Dir Lantas, Kabid Humas, Kabid Keu, Kapolres Matra dan rombongan lainnya, pihaknya juga mengunjungi Koramil 1427/01.

Tiba dikoramil pasangkayu, Kapolda Sulbar beserta rombongannya disambut hangat oleh Komandan Koramil/Danramil beserta seluruh stafnya.

Nampak dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar didampingi beberapa pejabat utamanya berbincang santai membahas sinergitas dan kesiapan dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kita harus saling mendukung, bersinergi dalam menciptakan suasana yang tetap kondusif di Sulawesi Barat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Danramil pasangkayu siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Disamping itu, pihaknya juga mengapresiasi Kapolda Sulbar atas perhatiannya kepada seluruh personil TNI, intinya kami siap bersinergi dengan Polri, tuturnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan kegiatan Kapolda Sulbar ini sudah menjadi agenda rutin dalam membangun sinergitas dengan seluruh pihak utamanya TNI demi memelihara keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button