AsahanDaerah

Tinjau Ketersediaan Vaksin, Wabup Asahan Kunjungi Dinas Kesehatan Dan UPTD Puskesmas

BeritaNasional.ID, Kisaran – Untuk melihat langsung ketersediaan vaksin Covid – 19, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi mengunjungi Dinas Kesehatan serta UPTD Puskesmas Pulo Bandring dan Meranti, Kamis (30/09/2021) siang.

Dalam kunjungan di Dinas Kesehatan, Wakil Bupati Asahan meminta agar pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Asahan dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan jika ketersedian vaksin tidak mencukupi segera minta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Jika vaksin Covid – 19 tidak mencukupi, segera minta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Sehingga target vaksin untuk masyarakat Kabupaten Asahan dapat tercapai, tegas Taufik Zainal Abidin sambil melihat dan meninjau setiap ruangan di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan agar dirapikan sehingga para ASN dapat nyaman dalam bekerja.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Asahan kepada Kepala UPTD Puskesmas Pulo Bandring Vinny Shari Hasibuan SKM dan Kepala UPTD Puskesmas Meranti dr. Jenni E. Taringan agar meminta tambahan ke Dinas Kesehatan jika ketersediaan vaksin Covid – 19 di Puskesmas tidak mencukupi.

Kemudian Taufik meminta kepada UPTD Puskesmas Pulo Bandring dan UPTD Puskesmas Meranti agar segera menyinkronkan data terkait vaksinasi Covid -19 Puskesmas dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Saat ini antusias masyarakat untuk divaksin meningkat. Maka dari itu saya berharap kepada Kepala Desa/Lurah dan Camat agar dapat melakukan koordinasi yang baik dengan Puskesmas diwilayahnya, pungkas Wabup.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button