DaerahTNI Dan Polri

Tinjau Lokasi Pengerasan Jalan, Ini Harapan Dandim Fajar

Beritanasional.id, Soppeng – Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo melakukan kunjungan disalahsatu lokasi sasaran TMMD ke-106. Senin (21/10/2019).

Letkol Fajar yang juga Dansatgas TMMD Soppeng memantau langsung kualitas pengerjaan pengerasan poros Panincong-Paleccu.

“Kunjungan kelokasi, kita ingin lihat sejauh mana pencapaian dan kualitas kinerja Satgas TMMD bersama Tim Teknis dan Masyarakat sekitar,” ujar Fahar Catur.

Dikatakan dia, seluruh pengerjaan hampir mencapai target pengeraan. Dan beberapa sasaran tambaha seperti plat dekker serta pembuatan saluran kiri-kanan jalan telah terselesaikan.

“Jadi saat ini Satgas sisa melakukan pembenahan dan finishing, sehingga pemanfaatan pengerjaan jalan bisa dinikmati oleh warga,” pungkasnya.

Dia berharap, dengan selesainya TMMD nantinya, manfaat jalanan ini bisa sangat dirasakan masyarakat sekitar, hingga menjadi salahsatu akses menuju ke sumber mata air panas BebbaE sebagai ikon baru wisata air panas.

“Tentu sasaran yang kita kerjaakan diharapkan bisa bernfaat. Dan pesan kami, peran masyarakat diperlukan untuk bisa merawat jalanan nantinya,” kuncinya. (San)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close