TNI Dan Polri

Tinjau lokasi Vaksinasi, Kapolsek Urban Wonomulyo Bikin Heboh

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —    Ada banyak cara dilakukan untuk merayu anak-anak agar mau divaksin Covid-19. Kebanyakan dari mereka takut divaksin karena khawatir kesakitan. Tak jarang dari mereka yang menangis ketika akan divaksin.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Urban Wonomulyo saat memantau pelaksanaan vaksinasi dibeberapa Sekolah dalam wilayah Hukum Polsek Urban Wonomulyo.

Kapolsek Urban Wonomulyo Kompol Adriyan Frederick Kopong. SE, beserta Personel Polsek menghibur anak-anak dengan memberikan bingkisan hadiah berupa snack dan membagikan masker sebagai edukasi polisi sahabat anak.

“Kebanyakan dari mereka takut divaksin karena khawatir kesakitan. Bahkan ada yang menangis ketika akan divaksin. Agar anak-anak mau divaksin dengan nyaman, kami memberikan Hadiah dan mengajak ngobrol anak anak sambil lucu lucuan,” kata Adriyan, Selasa (15/02/2022).

Dia berpesan kepada masyarakat, khususnya yang memiliki anak usia di atas 6 tahun untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin tersebut untuk menciptakan herd immunity dan mencegah penyebaran Corona virus atau Covid-19.

”Mari dukung program vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari bahaya Corona virus,” pungkas Kapolsek

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button