Daerah

TMMD 102 Kodim 1401/Majene Gelar Cerdas Cermat

 

Berita Nasional.ID.Majene Sulbar — Satgas TMMD Kodim 1401/Majene bekerja sama dengan Dispora Kab Majene dan KKN Unhas angkatan 99 tahun 2018, menggelar lomba cerdas cermat tingkat SD yang dilaksanakan di Gedung UPTD Pendidikan Kec. Malunda Kab.Majene.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjalin kebersamaan antara anggota Satgas dengan lembaga pendidikan dan warga masyarakat yang ada di wilayah mereka, juga merupakan salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan selama TMMD.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman , menyampaikan, bahwa kegiatan cerdas cermat Tingkat SD dan SMP se Kec Malunda ini adalah suatu wahana untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan.
Oleh sebab itu diharapkan ade ade Mahasiswa KKN Unhas dpt sbg motivator kegiatan ini, guna meningkatkan mutu pengetahuan bagi para pelajar sebagai generasi penerus bangsa, baik itu di bidang Ilmu pengetahuan dan teknologi yang sedang berkembang pesat dewasa ini, serta ilmu pengetahuan atau materi-materi yang menyangkut pelajaran. Selain itu juga memotivasi generasi muda agar giat belajar untuk mendapatkan wawasan pengetahuan guna menghadapi masa depan yang lebih baik.

Editor : Yuni JOIN

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close