Daerah

TMMD 102 Kodim 1401/Majene Genjot Pembangunan Dekker

 

Berita Nasional.ID.Majene .Sulbar — Satgas TMMD Ke ll 102 Kodim 1401/Majene, gencot melaksanakan Pembuatan Dekker ke 4 di Desa Bambangan Kec Malunda Kab Majene.

Kekompakan TNI dan masyarakat dalam pembuatan Dekker dalam Program TMMD yang ke 102 di Desa Bambangan Pengerjaan Plat Deker ke 4 ini merupakan misi terakhir dari sektor pengerjaan plat deker di Bambangan Kec Malunda Kab Majene.

Apa lagi cuaca yang mendukung serta dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada Satgas TMMD 102 membuat pekerjaan ini semakin cepat diselesaikan

Pembangunan dekker ini dalam upaya fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat Desa Bambangan Kec Malunda Kab Majene, yang selama ini mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas warga.

Satgas TMMD ke 102 bersama masyarakat terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program sasaran fisik TMMD yang ke 102 , di Desa Bambangan Kec Malunda Kab Majene,

Dan Satgas TMMD yang ke 102 Letkol Inf Rahman Tamampu Leho mengatakan Pekerjaan pembuatan plat dekker ini akan segera selesai sebelum penutupan.(Pen).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button