Daerah

Team Kobra Polres Bekasi Tangkap Tujuh Anggota Geng Motor Yang Bentrok

BeritaNasional.ID Jakarta – Gara-gara asmara, duo geng motor bentrok di Jl. KH. Fudholi ( Depan SDN Karang Asih 03 ) pada Senin dinihari. Tiga korban terkapar di rumah sakit lantaran kena bacok.

Dalam waktu 23 jam Polsek Cikarang dan Team Kobra memburu para pelaku dikontrakannya di Sukatani dan daerah Tambun. Tiga pelaku pembacok dan 7 lainnya ditangkap serta 2 pelaku pembacok masih DPO. Kelompok penyerang bernama Geng Aster.

“Mereka kita tangkap di kontarakannya di daerah Sukatani. Pelakunya masih anak-anak. Ada yang putus sekolah SMP,” jelas Kapolsek Cikarang Kompol Sudjono, Selasa (31/7/2018).

Para pemuda yang kena bacok adalah Faturahman (22), luka bacokan pada punggung dan tangan. Eki Saepudin (22) luka bacok pada kedua telapak tangan, badan dan kaki. Agung Setiawan (22) dirujuk ke RSU Kab. Bekasi karena luka pada telapak tangan parah dan memerlukan tindakan operasi.

Sedangkan pelaku geng aster diamankan pelaku utama pembacok AK (16), R (15), HA (16), Adit (DPO), Abu (DPO). Lainnya hanya membonceng motor serta 2 wanita menjadi pemicunya.

“Jadi korban ini janjian dengan cewek. Mungkin cewek itu ada cowoknya atau gimana sehingga janjiannya Iewat facebook, ketemuan dan ketahuan sehingga terjadilah peristiwa itu,” jelas Kasat Reskrim Polrestro Bekasi AKBP Rizal Marito. “Informasi sementara karena facebook, tetapi nanti akan kita kembangkan lagi apakah ada faktor lain yang membuat pelaku tega sampai berbuat jahat seperti itu, apalagi pelaku ini ternyata masih sekolah.”

Namun demikian, pihaknya masih akan menggali keterangan dari para pelaku mengenai motif tindakan anarkis yang dilakukannya terhadap korban. Ketika penangkapan kata Rizal para pelaku mengantongi obat-obatan jenis tramadok.

“Informasi sementara karena facebook, tetapi nanti akan kita kembangkan lagi apakah ada faktor lain yang membuat pelaku tega sampai berbuat jahat seperti itu, apalagi pelaku ini ternyata masih sekolah,”tutupnya. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close