Daerah

TMMD 102 Kodim.Majene Rampungkan Pembangunan SD 39 Batususun

 

Berita Nasuonal.ID.Majene Sulbar — Rehab Sekolah Program TMMD di Desa Bambangan Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Nyaris Rampung

Satgas TMMD ke 102 Kodim 1401/Majene layak mendapat acungan jempol, belum genap Tiga minggu pengerjaan sasaran fisik renovasi SD Negeri SD 39 Batususun ,Desa Bambangan Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, sudah hampir rampung.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2018 yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 1401/Majene sudah menyelesaikan sekitar 85 persen perehaban dan sedang dalam tahap pemasangan tegel teras sekolah.

Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Ardam Nyampa mengatakan ” Hingga hari ke- 19 semuanya sudah hampir rampung. Hanya ada beberapa jenis pekerjaan fisik lainnya yang perlu mendapat sentuhan lebih jauh, sehingga kualitasnya benar-benar lebih baik dari yang ditargetkan, Sabtu (29/7/18)

Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Rahman Tamampu Leho mengatakan bahwa menyebutkan, sasaran fisik yang dikerjakan pihaknya sudah mendekati rampung secara keseluruhan di Desa Bambangan Kecamatan Malunda Kabupaten Majene. (Pen)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close