TNI Dan Polri

TNI 1402/Polmas Latihan Tembak Senjata Ringan

Polman,Sulbar. Berita Nasional. ID- Tingkatkan profesionalisme Prajurit, Anggota Kodim 1402/Polmas melaksanakan latihan menembak senjata ringan TW II Tahun 2019 Di Lapangan Tembak Sila-Sila, Kec. luyo, Polman. Senin (13/5/2019)

Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Hendrik KK selaku Was/Ev latihan mengatakan bahwa Menembak merupakan suatu kemampuan dasar yang harus dan mutlak dimiliki oleh seorang prajurit TNI AD sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Sasaran Latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak bagi seluruh Prajurit  TNI tidak terkecuali prajurit kewilayahan.

Menembak merupakan kemampuan dasar tempur yang harus selalu dilatih sebagai seorang prajurit TNI disamping untuk membiasakan prajurit mempergunakan senjata yang dimiliki.

Selain itu menurut Kasdim bahwa Sebelum bertugas sebagai aparat teritorial di Kodim, Mereka prajurit terlatih dari satuan masing-masing sehingga kemampaun menembak tidak diragukan lagi namun tetap harus dilatihkan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button