TNI Dan Polri

Hadiri Undangan DPRD Prov Sulbar Berbuka Puasa , Kapolda Sulbar Bawakan Tausiah

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —Menghadiri undangan berbuka puasa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Kapolda Sulbar juga membawakan tausia sebagai pengisi waktu menjelang berbuka puasa, Senin (13/5/19) Jl. Pattana Endeng.

Undangan buka puasa bersama tersebut turut dihadiri Gubernur Sulbar, Wakapolda Sulbar, Kajari, Danlanal, Raja Mamuju, seluruh staf DPRD Provinsi dan seluruh undangan lainnya.

Mengawali tausianya, Kapolda Sulbar mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi yang telah mengundang kami untuk bersama-sama menikmati berkah ramadhan.

Tak terasah ramadhan telah memasuki hari ke 8, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat muslim agar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subuhanahu Wataalah.

“Bulan ini harus betul-betul kita manfaatkan dengan berbagai kesibukan ibadah hingga mencapai derajat Taqwa, kondisi ini belum tentu akan kita jumpai kembali olehnya itu perbanyak ibadah apapun bentuknya Inshaa Allah gajarannya mulia disisi Allah,” tutur Kapolda.

Selain itu, terkait situasi yang tetap kondusif khususnya pada pelaksanaan pemilu mulai dari Pencoblosan di TPS hingga Rekap di Tingkat Provinsi yang terlaksana dengan aman dan lancar menandakan sinergitas masyarakat Sulbar Kokoh diatas kebaikan.

“Saya selaku Kapolda mewakili seluruh jajaran TNI – POLRI mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat Sulbar dalam menjag situasi yang tetap kondusif,” tutur Kapolda.

Sementara Kabid Humas AkBP Hj. Mashura mengatakan Ramadhan ini betul-betul membawa keberkahan untuk kita semua, untuk itu sebagai kaum muslim harus dimaksimalkan dengan berbagai ibadah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button