AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Hari Ini, Safari Ramadhan Pemkab Sidrap Dimulai

BeritaNasional. ID, Sidrap —Sebagaimana telah menjadi agenda rutin, tahun ini Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali mengadakan Safari Ramadan dan buka puasa bersama masyarakat. Kegiatan dimulai hari ini, Senin 13 Mei 2019 atau bertepatan hari ke-8 Ramadan 1440 Hijriah.

Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Sidrap, Bakhtiar, Ia menjelaskan, jadwal ditetapkan menyesuaikan agenda kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

“Jadwal kunjungan Tim Safari Khusus Pemerintah Kabupaten Sidrap hasil penyesuaian kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap,” ungkap Bakhtiar.

Di hari pertama ini, Kelompok I Tim Safari akan mengunjungi Kecamatan Panca Lautang untuk berbuka puasa bersama warga setempat. di Rumah Jabatan Camat Panca Lautang.

Untuk diketahui, Tim safari tahun ini dibagi dua kelompok, masing-masing terdiri 30 orang. Kelompok I terdiri Bupati Sidrap, Ketua DPRD, Kapolres, Ketua Pengadilan, Sekretaris Kabupaten, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua TP PKK dan DWP serta staf ahli, asisten dan kepala SKPD.

Sementara Kelompok II berisikan Wakil Bupati Sidrap, para Wakil Ketua DPRD, Dandim 1420, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua TP PKK, staf ahli, asisten dan para kepala SKPD.

Berasarkan jadwal yang dirilis Bagian Kesra Sidrap, Kelompok I akan mengunjungi Kecamatan Panca Lautang, Watang Sidenreng, Tellu Limpoe, Dua Pitue, Watangpulu dan Pitu Riase.

Sementara untuk Kelompok II mendatangi Kecamatan Pitu Riawa, Kulo, Maritengngae, Baranti dan Panca Rijang.

Selain ke Kecamatan, buka puasa bersama juga akan dilakukan di Rujab Bupati, Rujab Wakil Bupati serta dengan masyarakat Sidrap di Makassar.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button