AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Buka Pelatihan Kader Muda Taruna Melati II

BeritaNasional. ID, Sidrap — Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sidrap menggelar Pelatihan Kader Muda Taruna Melati angkatan Ke- II Tahun 2019 Tingkat Kab. sidrap, Ahad, 12 Mei 2019 di Panti Asuhan Aisiyah Pangkajenne.

Pelatihan Kader Muda Taruna ini di buka langsun Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf dalam Sambutannya mengatakan apresiasi kegiatan ini, dan hal ini patut menjadi contoh bagi organisasi lainnya.

Pasalnya kegiatan ini, bertujuan untuk pembinaan generasi muda, utamanya pembinaan karekter, selain itu juga meningkatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang berdaya sain dan tepat guna, dan nantinya output yang di dapatkan dapat di implementasikan ke masyarakat luas, dan tentunya hal yang bersifat membangun.

Lanjut Mahmud Yusuf, ia mengingatkan kepada peserta untuk lebih intens mengikuti kegiatan ini dengan tekun hingga kegiatan ini berakhir,

Di jelaskan Mahmud Yusuf, Pemerintah di bawah Kepemimpinan H. Dollah Mando – Mahmud Yusuf siap mendukung segala aktifitas organisasi dan Masyarakat dengan tujuan yang positif dan terarah, guna untuk kemajuan Kabupaten Sidrap yang kita Cintai bersama.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close