DaerahJawa TimurReligiTNI Dan Polri

TNI – Polri Amankan Shalat Tarawih

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan, Kodim 0822/Bondowoso Serka Yusron bersama Babinsa anggota Polsek melaksanakan pengamanan kepada umat Islam yang menjalankan ibadah sholat Tarawih di Masjid Besar Al Arif Prajekan Kidul Kabupaten Bondowoso, Sabtu malam (25/3/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas antara TNI dan Polri dalam membangun kedekatan emosional bersama warga masyarakat.

Serma Serka Yusron mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian kepada setiap umat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, tidak terkecuali umat Islam yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

“Kegiatan semacam ini akan terus kami galakkan hingga ramadhan selesai” ucap Serka Yusron.

Pengamanan ini, lanjutnya, dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

Salah satu warga yang melaksanakan ibadah menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan. “Kami umat muslim sangat senang dengan kehadiran TNI dan Polri,” sumringahnya.

Ditambahkan, semoga dengan pengamanan dari TNI dan Polri ini, kegiatan ibadah dapat berjalan baik, nyaman, lancar serta lebih khusyuk.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button