Daerah

TNI Polri Bersama Masyarakat Dalam TMMD Kodim 1401 /Majene

 

Berita Nasional.ID.Majene Sulbar — Kegiatan program TMMD TNI bersama Polri merupakan wujud sinergitas TNI , Polri dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan .

TMMD 102 Kodim 1402/Majene dalam menjalankan program pembangunan fisik dengan melaksanakan rehab rumah Sekolah yang merupakan program sasaran fisik TMMD Ke 102 wilayah Kodim 1401/Majene , dilaksanakan bersama secara bahu membahu antara TNI Kodim 1401/Majene bersama Polisi dan masyarakat setempat .

Dansatgas
TMMD yang ke 102 Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman Tamampu Leho mengatakan bahwa Kegiatan TMMD TNI dan POLRI ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat dengan TMMD ini , dapat mewujudkan Senergitas , terlihat anggota Satgas TMMD TNI dan Polri bahu membahu dengan warga untuk membantu melaksanakan rehab rumah Sekolah yang merupakan program sasaran fisik TMMD Ke 102 wilayah Kodim 1401/Majene.

” Semoga kegiatan kebersamaan dalam TMMD di Desa Bambangan Kec Malunda ini dapat mengeratkan dan meningkatkan kekompakan maupun soliditas diantara TNI, Polri dan masyarakat Kami akan selalu mendukung, merupakan pendekatan kultural yang di yakini mampu menjadi alternatif dalam mencegah dan membendung paham radikalisme maupun terorisme karena kegiatan ini menyentuh langsung ke hati masyarakat.

Program TMMD yang ke 102 diwilayah Kab Majene memberikan pelajaran bagi masyarakat dan generasi muda untuk cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan TMMD sangat positif dan perlu di dukung oleh semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat. (Rls).

Editor. : Yuni JOIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button