Daerah

Dokkes Polda Sulbar Laksanakan Tes Urine Polres Matra

 

Berita Nasional.ID .Pasangkayu Sulbar — Bid Propam didampingi Bid Dokkes Polda Sulbar melaksanakan pemeriksaan tes urine terhadap seluruh personel Polres Mamuju Utara yang digelar di Tempat Wudhu Mesjid As-Syifa Polres Mamuju Utara, Senin (16/7/2018).

Pelaksanaan tes urine yang digelar tersebut dilakukan secara mendadak oleh Tim Supervisi Bid Propam Polda Sulbar, usai sebelumnya melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan administrasi pribadi setiap personil Polres Mamuju Utara.

Adapun tes urine dilakukan dalam rangka deteksi dini, dan juga sebagai bentuk pengawasan internal guna mencegah keterlibatan anggota Polri, khususnya anggota Polres Mamuju Utara terhadap penyalahgunaan Narkotika.

Pelaksanaan tes urine terhadap personil pun mendapat pengawasan ketat oleh Ketua Tim yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Propos bid propam Polda Sulbar, Kompol Bafo Kota S.H didampingi personil Propam Polres Mamuju Utara.

Secara terpisah, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H menyampaikan bahwa sebagai penegak hukum, anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yakni bersih dari Narkoba.

“Saya harap, dari hasil pemeriksaan urine ini nanti tidak ada satu pun personil yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika,” tegasnya. (Hms Polda ).

Editor : Yuni JOIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button